Ada Kasus Pembunuhan, AKBP Deni Kurniawan Dirindukan Masyarakat Nias

Zaki Pratama
Sabtu, 23 Oktober 2021, 16:28 WIB
Last Updated 2021-10-23T09:28:43Z

GUNUNG SITOLI - Terkait pengungkapan kasus pembunuhan, sosok Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dirindukan masyarakat di Kabupaten Nias, Sabtu (23/10/2021).


Pasalnya, AKBP Deni Kurniawan yang sebelumnya merupakan Kapolres di Kabupaten Nias merupakan sosok yang tegas dan dekat dengan masyarakat terutama dalam pengungkapan berbagai kasus terkhusus kasus pembunuhan.


Hal itu dikatakan akun Facebook Ama Keisa Laoli dalam komentar yang isinya, "Rindu sama pak deni, yg cepat dalam pengungkapan kasus pembunuhan", Ujarnya sekitar 15 jam yang terhadap akun Facebook Keadilan S yang memposting pengungkapan penemuan mayat Rinto Damai Zega (RDZ) masih dalam teka-teki.


Dilihat dari berbagai komentar akun Facebook lainnya, mereka sangat menyayangkan penyelidikan Polres Nias yang sampai tiga bulan ini pelaku pemmbunuhan RDZ belum terungkap.


Sementara di Labuhanbatu beberapa bulan terakhir ini, sosok AKBP Deni Kurniawan sangat cepat dalam pengungkapan kasus pembunuhan, seperti dalam 4 hari pelaku Pembunuh Teman di Sei Berombang Labuhanbatu Serahkan Diri ke Polisi, dalam 3 hari Polsekta Kotapinang Ringkus Pembunuh Pardomuan Ginting, dalam sehari pelaku pembunuh Wanita Asal Rantau Selatan yang Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai Aek Natas ditangkap Tekab Polres Labuhanbatu, tidak lebih dari 24 jam pelaku pembunuh Ketua MUI Labura ditangkap T dan dalam 2 hari pekalu pembunuh IRT di Bilah Hilir ditangkap Tekab Polres Labuhanbatu.

TrendingMore